4 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Jo Bo Ah

Jo Bo Ah
Sumber :
  • instagram

OlretJo Bo Ah lahir pada 22 Agustus 1991 di Daejeon, Korea Selatan. Aktris ini melakukan debut aktingnya pada tahun 2011 dengan peran kecil dalam sitkom harian I Live in Cheongdam-dong di saluran kabel JTBC.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Dia mendapatkan peran utama pertamanya pada tahun 2012 sebagai mantan gadis kaya yang jatuh cinta pada seorang rocker di serial tvN Shut Up Flower Boy Band. Dan, kini ia telah menjadi salah satu aktris paling terkenal di Korea Selatan.

Karya-karyanya beragam dalam banyak genre, terutama berfokus pada romansa, tetapi aktris tersebut telah bereksperimen dengan genre lain seperti aksi dan thriller juga.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Jo Bo Ah

Photo :
  • instagram

1. Tale Of The Nine Tailed

Di bagian atas daftar berdiri salah satu K-drama paling terkenal dalam beberapa tahun terakhir, Tale Of The Nine Tailed. Drama fantasi modern ini menceritakan kisah Yi Yeon yang diperankan oleh Lee Dong Wook, seorang Gumiho, atau rubah berekor sembilan, yang telah menyerahkan perannya sebagai roh Baekdudaegan untuk bersatu kembali dengan cintanya yang telah lama hilang, Ah Eum. yang meninggal berabad-abad yang lalu.

Viral Adegan Kim Soo Hyun ‘Aku Terlahir Lucu’ di Queen of Tears

Meskipun bertemu dengan beberapa individu bernama Ah Eum, tidak satu pun dari mereka memiliki manik rubah yang dia percayakan padanya sebelum kematiannya.

Sementara itu, Ji Ah, yang diperankan oleh Jo Bo Ah, membuatnya kehabisan akal. Ji Ah adalah produser acara yang berpusat pada hal-hal supernatural dan bertekad untuk melacaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title