Teaser Drama Korea 7 Escape: Terjebak di Pulau Terkutuk

Teaser drama Korea 7 Escape
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru bertajuk '7 Escape' yang akan segera tayang di stasiun TV SBS baru saja membagikan teaser yang menegangkan.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Mengutip dari Soompi pada Rabu (23/8/2023), '7 Escape' merupakan drama yang menceritakan kisah tentang 7 orang karakter yang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis muda. Ketujuhnya terjebak dalam ikatan kebohongan dan ambisi.

Drama ini dibintangi oleh sejumlah aktor berbakat seperti Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, dan Jo Jae Yoon.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

'7 Escape' merupakan drama ketiga yang digarap oleh penulis naskah Kim Soon Ok dan sutradara Joo Dong Min. Keduanya sebelumnya pernah menggarap drama bersama, yakni 'The Last Empress' dan 'The Penthouse'.

Dari teaser terbaru yang telah dibagikan tim produksi, tampak sekelompok orang di pulau terpencil yang indah.

Trailer Uncle Samsik : Kerja Sama Epik Song Kang Ho dan Byun Yo Han Tahun 1960-an

Ketika mereka tengah mengagumi keindahan pulau tersebut, sebuah suara kemudian muncul dan mengatakan, "Ada legenda menakutkan tentang pulau ini?"

Menyadari bahwa mereka tengah berada di pulau yang terkutuk dan mereka tidak bisa lari, mereka tampak ketakutan dan berusaha menyelamatkan diri.

Halaman Selanjutnya
img_title