Drama Korea The Sense yang Dibintangi Kim Yo Han dan Han Ye Ri Tunda Tanggal Tayang

Kim Yo Han dan Han Ye Ri
Sumber :
  • instagram

Olret - Menurut outlet media Korea Selatan, drama korea The Sense yang dibintangi Kim Yo Han dan Han Ye Ri membubarkan tim produksi dan ditunda tanpa batas waktu.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Tim produksi HiGeum Studio dan sutradara Lee Jung Heum seharusnya bekerja sama untuk drama ini tetapi selama proses pra-produksi, mereka memiliki banyak masalah dalam alur cerita dan aspek lainnya, menyebabkan mereka akhirnya menunda drama tersebut. Belum ada konfirmasi apakah drama tersebut akan diangkat kembali atau tidak.

The Sense karya Kim Yo Han dan Han Ye Ri

Kim Yo Han dan Han Ye Ri

Photo :
  • instagram
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

The Sense digambarkan sebagai drama fantasi okultisme akademi seputar empat siswa Sekolah Menengah Katolik Shinyoung yang terlibat dalam beberapa aktivitas sepulang sekolah yang dipertanyakan.

Ada juga seorang guru mencurigakan yang memiliki kekuatan super untuk mendengar, melihat, mencium dan menyentuh makhluk halus di sekitarnya. Para siswa dan guru berkumpul setelah mantan membangunkan roh jahat setelah 10 tahun tertidur.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Drama ini akan menunjukkan bagaimana kelompok tersebut akan menangkis kehadiran jahat agar tidak merembes ke dalam sekolah atau dunia karena tujuannya hanya untuk menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalannya.

Halaman Selanjutnya
img_title