V BTS Memanjakan Penggemarnya Dengan Teaser Blue

V BTS pada acara Celine
Sumber :
  • Eyesmagazine

OlretV BTS merilis teaser untuk lagu mendatang mereka Blue dari album debut solonya yang belum dirilis bertajuk Layover. Para penggemar dengan cepat menyadari era misterius yang digambarkan dalam teaser tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Mereka dibiarkan ingin tahu siapa sebenarnya yang ada di balik pintu. Teasernya dibuat dengan nada monoton dan V BTS terlihat membunyikan bel pintu untuk menemui seseorang. Fans penasaran untuk mengetahui siapa saja yang mungkin hadir di sana yang membuat V BTS sangat ingin bertemu dengan mereka.

Layover oleh V BTS

Penggemar BTS tidak bisa tetap tenang begitu teaser Blue dirilis di YouTube. Layover menandai debut solo resmi untuk V BTS, yang telah merilis single seperti Christmas Tree, OST untuk K-drama Netflix Our Beloved Summer, Winter Bear, dll.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Dia telah merilis dua lagu sebelumnya yaitu Love Me Again dan Rainy Days dari album mendatangnya Layover. Kedua pra-rilis tersebut mendapatkan reaksi positif dari para penggemar dan mereka memuji kemampuan vokal V BTS serta suaranya yang menenangkan.

Layover oleh V BTS akan dirilis pada 18 September 2023 melalui Big Hit Music. Direktur kreatif NewJeans Min Hee Jin telah berkolaborasi dengan V BTS untuk mengerjakan album ini. Album ini terutama berfokus pada suara R&B dengan unsur pop.

Halaman Selanjutnya
img_title