Tatapan Penuh Kasih Kim Woo Bin pada Shin Min Ah di Pesta Pernikahan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah
Sumber :
  • twitter

OlretKim Woo Bin dan Shin Min Ah adalah pasangan kuat di industri K-drama dan dipuja oleh para penggemar. Mereka baru-baru ini tampil di sebuah pesta pernikahan yang menarik perhatian penggemar. Semua orang tergila-gila melihat bagaimana Kim Woo Bin memandang pacarnya Shin Min Ah dengan memujanya.

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin adalah pasangan yang menggemaskan

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Elly Sugigi Bahagia Berenang Bersama Kiki Farrel, Cinta Bersemi?

Pasangan itu terlihat bersama di pernikahan staf mereka.' Dalam acara tersebut, aktris Hometown Cha-Cha-Cha itu juga terlihat memberikan pidato untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Shin Min Ah kemudian mengungkapkan dalam sebuah video yang diposting di Instagram Story-nya pada tanggal 20 Agustus bahwa dia sangat gugup hingga dia tidak dapat mengingat bagaimana dia menyampaikan pidatonya.

4 Fakta James Pongsapak Rachaporn, Pecinta Kucing di Don't Say No Series

Baik Shin Min Ah dan Kim Woo Bin mengambil foto bersama pasangan suami istri tersebut, dan penggemar tidak bisa berhenti melihat keduanya dalam bingkai yang sama.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah bersama selama lebih dari sembilan tahun, dan hubungan mereka telah mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari para penggemar karena dukungan mereka yang tak tergoyahkan satu sama lain.

Laporan menunjukkan bahwa manajer Shin Min Ah menikah dengan asisten sutradara Hometown Cha-Cha-Cha, sebuah K-drama yang dibintangi Shin Min Ah pada tahun 2021.

Halaman Selanjutnya
img_title