21 Drama Korea Action yang Paling Tinggi Ratingnya di IMDB

drama korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Jika berbicara tentang drama Korea dan serial televisi Korea, aksi dan romansa adalah salah satu genre yang paling banyak ditonton.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Ya, drama K romantis mungkin menghilangkan semua pusat perhatian, tetapi ada saatnya Anda bosan dengan hal-hal romantis yang membosankan dan Anda ingin menonton rangkaian aksi brilian dengan kisah yang bijaksana.

Tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau waktu, drama aksi telah menjadi sumber hiburan yang lengkap. Itulah sebabnya, kali ini kami telah menyusun kurasi sempurna dari drama Korea aksi ikonik yang lebih dari sekadar rangkaian aksi.

Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Setiap film yang terdaftar memiliki kesan maskulin, yang menggunakan aksi sebagai alat menarik yang strategis untuk mengungkap narasi yang lebih besar dengan dampak yang lebih dalam yang akan memberi Anda adrenalin seumur hidup. Tidak hanya itu, drama aksi yang bagus menambah kedalaman karakter sebuah cerita.

Mulai dari adegan aksi di mana aktor yang berperan sebagai pengacara bersedia mengeluarkan tinju mereka untuk mengungkapkan rincian tentang suatu kasus hingga drama sejarah di mana para raja berjuang untuk mencapai puncak, kami telah mendaftarkan drama Korea aksi terbaik yang semuanya terdaftar berdasarkan peringkat IMDb mereka.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Tidak hanya itu, kami juga telah menambahkan semua film aksi beserta detail penting lainnya termasuk tahun rilis, pemeran bintang, sutradara, penulis, dan plot untuk membantu Anda memutuskan apakah film tersebut benar-benar sepadan dengan waktu Anda hanya dalam sekejap.

Selanjutnya kami juga menambahkan poster atau trailer drama Korea. Jadi tunggu apa lagi? Gulir ke bawah untuk menemukan beragam 21 drama Korea aksi teratas yang akan membuat Anda tetap tenang.

Halaman Selanjutnya
img_title