Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO Melakukan Perjalanan ke Busan

Cha Eun Woo dan Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Teman 97 liner, Jungkook dari BTS dan anggota ASTRO Cha Eun Woo melakukan perjalanan ke kampung halaman mantannya, Busan. Penyanyi The Seven dan aktor True Beauty terlihat di sebuah restoran di Busan dan pemiliknya membagikan kabar terbaru mengenai kunjungan mereka. Penggemar tidak bisa tetap tenang saat mendengar tentang perjalanan persahabatan para sahabat.

Jungkook BTS dan Cha Eun Woo ASTRO melakukan perjalanan ke Busan?

5 Langkah Menemukan Pekerjaan Impianmu, Terapkan ya!

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Pada tanggal 23 Agustus, sebuah restoran di Busan melalui Instagram membagikan tentang dua tamu yang sangat terkenal di industri hiburan Korea. Mereka mengonfirmasi bahwa Jungkook dan Cha Eun Woo terlihat bersama di restoran mereka dan memutuskan untuk membagikan kunjungan mereka kepada para pengikutnya.

Salah satu cerita yang mereka unggah berbunyi, “Minggu lalu Tuan Jungkook dan Tuan Eun Woo berkunjung. Setelah mengetahui bahwa mereka mendengar tentang restoran tersebut dan berkunjung, saya merasa sangat bangga dan saya akan menjadikan tempat ini lebih baik. di masa depan".

Begitu ceritanya keluar, para penggemar sahabat 97 liners ini merasa sangat lega mendengar Jungkook menghabiskan waktunya di kampung halaman bersama teman dekatnya Cha Eun Woo.

Naudzubillah! Pasangan Sesama Jenis Melakukan Maksiat di Dalam Masjid

Pemiliknya lebih lanjut berbagi cerita lain tentang para bintang, bahwa mereka harus memeriksa kartu identitas mereka sebelum memberi mereka alkohol. Para penggemar pun tertawa mendengarnya dengan mengatakan bahwa memang pelantun Euphoria dan aktor Island itu terlihat masih sangat muda.

Aktivitas terbaru Jungkook BTS dan Cha Eun Who ASTRO

Halaman Selanjutnya
img_title