Yu Junwon resmi keluar dari FANTASY BOYS

FANTASY BOYS
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 23 Agustus, SBS melaporkan bahwa grup mendatang FANTASY BOYS sedang mempersiapkan debut mereka dengan 11 anggota, tidak termasuk Yu Junwon.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Daripada awalnya merencanakan formasi 12 anggota, grup ini kini telah mengungkapkan grup k-pop debutnya sebagai ansambel beranggotakan 11 orang. Perubahan ini terjadi setelah Yu Jun-won berpisah dengan grup karena "perbedaan pendapat".

Pernyataan Resmi dari agensi FANTASY BOYS

FANTASY BOYS

Photo :
  • instagram
10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Menanggapi laporan tersebut, agensi yang mewakili grup K-pop FANTASY BOYS, bersama dengan perusahaan produksi FUNKY STUDIO dan perusahaan manajemen POCKETDOL STUDIO yang dipercayakan kepada FANTASY BOYS, telah mengeluarkan pernyataan resmi.

Pernyataan tersebut menyampaikan bahwa Yu Junwon, yang awalnya terpilih sebagai anggota grup debut FANTASY BOYS melalui program audisi MBC FANTASY BOYS, tidak akan dapat berpartisipasi dalam aktivitas grup karena ketidakhadiran yang tidak sah.

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

Agensi menyampaikan permintaan maaf mereka kepada para penggemar karena FANTASY BOYS dibentuk melalui suara penonton dalam program survival dengan tujuan untuk melakukan debut. Menyadari bahwa pemirsa memilih dan mendukung para anggota, agensi mengakui kegagalan mereka dalam memenuhi pilihan kolektif tersebut.

Setelah program berakhir, agensi melaporkan bahwa mereka terlibat dalam beberapa diskusi dengan Yu Junwon dan orang tuanya mengenai kontrak. Meskipun kontrak dirumuskan sesuai dengan syarat dan ketentuan standar yang direkomendasikan oleh Komisi Perdagangan yang Adil, orang tua Yu Junwon terus mengupayakan revisi kontrak tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title