Mind Mark Merilis Teaser dan Poster Pertama Untuk 30 Days

30 Days
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 24 Agustus, Mind Mark Pictures merilis poster dan teaser untuk drama korea 30 days. Film ini dibintangi oleh Kang Ha Neul dari Squid Game 2 dan Jung So Min dari Alchemy of Souls, masing-masing memainkan peran Jeong Yeol dan Nara.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mereka bertemu dan jatuh cinta seperti pasangan lainnya, tetapi setelah menikah, mereka menyadari kekurangan satu sama lain dan memulai perjalanan kebencian mereka.

Namun, sebuah kecelakaan menghapus ingatan mereka dan mereka harus menemukan kembali diri mereka sendiri serta hubungan mereka bersama, yang bisa berjalan baik atau sangat buruk. Film ini akan dirilis pada 3 Oktober.

30 Days dibintangi Kang Ha Neul dan Jeon So Min

5 Fakta Fah Sarika Sathsilpsupa, Kakak Idaman di The Yearbook Series

Poster tersebut menunjukkan Jeong Yeol dan Nara sebagai individu. Jeong Yeol adalah orang yang bersemangat namun malas. Dia berdedikasi pada pekerjaannya tetapi tidak terlalu berdedikasi pada pernikahannya dan dia akhirnya menjadi malas terhadap Nara dan kebutuhannya.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Senyumannya menunjukkan kepolosan dan keremajaan namun tampaknya ia juga mengalami berbagai emosi selama pernikahan mereka. Nara, sebaliknya, adalah wanita cantik dan cerdas.

Halaman Selanjutnya
img_title