15 Drama Korea Underrated yang Layak Ditonton, Dari My Liberation Notes to Happiness

Drama Korea Underrated yang Layak Ditonton
Sumber :
  • instagram

Olret – Dunia hiburan Korea praktis dihujani konten, tetapi hanya sejumlah kecil K-drama yang mendapatkan perhatian dan popularitas yang pantas mereka dapatkan. Meskipun K-drama populer bagus untuk ditonton, kami memiliki daftar drama Korea yang diremehkan yang tidak begitu populer tetapi seharusnya begitu.

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Setiap pertunjukan tamtama dalam daftar di bawah ini tidak hanya brilian tetapi juga benar-benar membuat ketagihan. Percayalah pada kami, begitu Anda mulai menontonnya, sulit untuk berhenti sebelum Anda menonton semuanya.

Kami telah mencoba membuat daftar lengkap dengan memilih acara yang akan berhasil melarikan diri dari kenyataan untuk sementara waktu dan membawa Anda ke dunia fantasi Korea.

7 Drama Korea Terbaik Kim Bum, Nine-Tailed Hingga Boys Over Flowers

Mulai dari acara bertema romansa dan drama seperti My Liberation Notes, Soundtrack #1, dan The World of the Married hingga acara bertema misteri, kriminal, aksi, atau horor seperti A Model Family, Happiness, Law School, dan The Game: Towards Nol, kami telah membuat daftar drama Korea terbaik yang diremehkan yang bekerja ekstra dalam hal hiburan.

Gulir ke bawah untuk melihat daftar acara dengan plot luar biasa serta aktor brilian beserta trailernya, peringkat IMDb, pemeran, sutradara, dan plot, di antara hal-hal penting lainnya untuk memudahkan Anda memutuskan, apa yang ingin Anda tonton.

1. My Liberation Notes (2022)

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

My Liberation Notes

Photo :
  • U-Repot
Halaman Selanjutnya
img_title