Segera Tayang! Ini Dia 4 Pemeran Utama Drama Korea The Day

Pemeran utama drama Korea The Day
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretDrama Korea terbaru produksi stasiun ENA, 'The Day', baru saja membagikan poster karakter untuk 4 pemain utama mereka, jelang penayangan pada bulan September.

6 Manfaat Nonton Drakor Buat Cowok, Banyak Pelajaran Hidupnya Juga

Mengutip dari Soompi pada Kamis (24/8/2023), 'The Day' merupakan drama black komedi yang menceritakan tentang kolaborasi unik antara penculik amatiran dan gadis kecil berusia 11 tahun yang menjadi korban penculikannya.

Dari poster karakter yang baru saja dibagikan, Yoon Kye Sang menampilkan senyum yang sangat cocok untuk penculik kikuk Kim Myung Joon, tersangka utama dalam kasus penculikan yang telah menjungkirbalikkan negara.

10 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Go Soo, Apik Bangat!

Di dalam poster juga dituliskan janji penuh kasih sayang yang menggambarkan karakter tulus Kim Myung Joon meski ia adalah seorang penculik.

“Aku akan melindungimu apa pun yang terjadi,” ujar Kim Myung Joon yang sepertinya ditujukan pada Choi Ro Hee, mengisyaratkan ikatan khusus mereka.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Selanjutnya, Park Sung Hoon akan menambah ketegangan dalam drama sebagai Park Sang Yoon, seorang detektif yang mengejar kebenaran.

Halaman Selanjutnya
img_title