Bang Ye Dam Bergabung Dengan GF Entertainment

Bang Ye Dam
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 24 Agustus, mantan anggota TREASURE Bang Ye Dam melalui Instagram mengonfirmasi bahwa ia telah bergabung dengan GF Entertainment untuk memulai karirnya lagi sebagai artis solo.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

GF Entertainment juga mengatakan kepada banyak media Korea Selatan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengannya. Mereka juga mengatakan bahwa mereka senang dengan kehadirannya dan tidak sabar untuk mendukungnya seiring pertumbuhannya sebagai artis di perusahaan mereka.

Mereka juga merilis foto pertamanya bersama perusahaan dan para penggemar senang bahwa dia telah memulai kembali perjalanannya sebagai seorang musisi.

Mantan anggota TREASURE Bang Ye Dam bergabung dengan GF Entertainment

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Setelah itu, Bang Ye Dam melalui profil Instagram pribadinya untuk memberi tahu para penggemarnya dan mengonfirmasi berita tersebut juga. Ia mengatakan bahwa benar ia bergabung dengan perusahaan tersebut.

Ia mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada seluruh TREASURE MAKERS (nama fandom) yang telah menyemangatinya sejak awal menjadi anggota TREASURE. Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada YG Entertainment, dengan mengatakan bahwa karena mereka, dia bisa berkembang dalam jangka waktu yang lama dan menjadi seperti sekarang ini.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Ia mengakhiri suratnya dengan mengatakan bahwa ia akan mulai mempromosikan berbagai lagu sehingga ia mengharapkan perhatian dan perhatian dari para penggemarnya. Fans yang membaca surat tersebut menanggapi komentarnya dengan mengatakan bahwa mereka sangat senang melihatnya kembali di industri ini sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title