Hyein NewJeans Mengenali Anggota Jin BTS Dari Bibirnya

Hyein dan Jin
Sumber :
  • instagram

OlretBTS memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia yang telah mengungkapkan kecintaan mereka pada grup tersebut di layar. Hyein NewJeans berkali-kali mengungkapkan kecintaannya pada BTS, terutama pada Jinnya yang bias.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Kelompok ini dimulai dari sebuah perusahaan kecil dan mengingat dampak dan kesuksesan global mereka, agensi tersebut berubah menjadi perusahaan hiburan multi-label yang sekarang dikenal sebagai HYBE LABELS.

NewJeans memulai debutnya di bawah ADOR yang merupakan anak perusahaan HYBE LABELS, sehingga para penggemar K-pop menyebutnya sebagai penggemar yang sukses.

Saat Hyein mengenali Jin BTS dari bibirnya

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Pelantun Super Shy ini muncul di acara saluran YouTube bernama Play Club by Pocket TV ketika ia masih muda. Dia memberikan tur ke kamarnya yang berisi merchandise dan poster penyanyi of the Moon.

Ketertarikannya pada BTS begitu jelas sehingga bahkan teman-temannya di acara itu pun menyadarinya dan berkali-kali mendapatkan jawaban yang benar untuknya. Sambil bermain tebak-tebakan para selebriti melalui kolase fitur wajah mereka yang absurd.

Halaman Selanjutnya
img_title