Sinopsis Link: Eat Love Kill, Ada Yoo Jin Goo dan Moon Ga-young

Sinopsis Link: Eat Love Kill
Sinopsis Link: Eat Love Kill
Sumber :
  • tvN

Olret – Sinopsis Drakor Link Eat Love Kill menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang memiliki ikatan satu sama lain dan berbagi keadaan emosional yang sama.

Eun Gye Hoon adalah seorang koki yang mendirikan sebuah restoran di kota tempat saudara kembarnya yang  hilang 20 tahun yang lalu. Dia mendapati dirinya secara acak mengalami emosi yang cepat berubah-ubah.

Suatu hari, secara spontan menangis dan tertawa, dan ternyata itu adalah emosi seorang wanita bernama Noh Da Hyun.Drama ini diliris pada bulan lalu yang diperankan oleh Yeo Jin-Goo sebagai Eun Gye Hoon dan Moon Ga-young sebagi Noh Da Hyun.

Eun gye Hoon seoarang koki terkenal di sebuah kota tidak sedikit kemungkinkan orang mengenal dia ,karna ia sering terlihat di media. Bahkan karir nya ia jalani dengan sukses tanpa ada kendala, namun pada suatu hari pas di  acara pesta ia mengalami emosional yang tidak pernah ia rasakan sebelum nya ,dimana ia tiba-tiba tertawa dan menangis dalam waktu yang sama. Ia bahkan bingung dengan dirinya akibat emosi nya yang terus berubah tanpa ia sadari .

Karana kejadian itu ia mulai berubah dan ia mulai berhenti dari pekerjaan nya. Bahkan teman-teman nya mengatakan Eun Gye Hoon sudah gila akibat emosi yang membutanya sering berubah-ubah.

Memiliki hubungan fisiologis yang sulit di jelaskan membuatnya sedikit frustasi dalam menjalani hidupnya sehari-hari. Berbeda dengan Noh Da Hyun dia hidup jauh dari keluarga nya , ia melakukan pekerjaan apa saja yang menghasilkan uang untuk biaya hidupnya dan keluarganya.

Ia bahkan berbohong ke ibunya tentang pekerjaan nya ,di mana ia mengatakan bekerja di salah satu perusahaan ternama,tapi pada kenyataan nya dia seorang pelayan di sebuah restoran bahkan tempat yang di tinggalinya segara akan ditinggalkannya sebab ia tidak mampu membayar uang sewanya, sehingga ia mendapatkan surat peringatan setiap hari untuk meninggalkan tempat itu .

Halaman Selanjutnya
img_title