Yu Junwon Bantah Pernyataan Resmi Manajemen FANTASY BOYS

Yu Junwon
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelumnya dilaporkan bahwa FANTASY BOYS akan melakukan debut mereka sebagai grup beranggotakan 11 orang tanpa Yu Junwon karena anggota tersebut dikatakan meninggalkan grup karena kepergiannya yang tidak sah.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

PocketDol Studio dan Funky Studio merilis pernyataan resmi terkait proses yang terjadi antara manajemen dengan Yu Junwon dan keluarganya. Kini, Yu Junwon secara resmi mengklaim bahwa pernyataan yang dikeluarkan itu tidak benar sama sekali, dan menuduh manajemen menyebarkan informasi palsu.

Yu Junwon membantah pernyataan resmi agensi

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Pada tanggal 23 Agustus, hanya beberapa jam setelah Funky Studio dan PocketDol Studio mengumumkan bahwa FANTASY BOYS akan debut dengan 11 anggota, tidak termasuk Yu Jun-won, peserta pelatihan yang telah mengamankan peringkat No. 1 di acara survival Fantasy Boys, melalui postingan tersebut sebuah surat tulisan tangan. Dalam surat tersebut, ia membantah tuduhan yang dilontarkan PocketDol Studio.

Perusahaan telah menegaskan bahwa Yu Junwon dan orang tuanya menuntut bayaran yang lebih tinggi karena posisinya yang menduduki peringkat teratas di antara semua kontestan. Mereka lebih lanjut mengklaim bahwa diskusi kontrak telah dilakukan berkali-kali dengan Yu Junwon dan keluarganya.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Namun, Yu Junwon membantah klaim tersebut dan menyatakan dalam surat tulisan tangannya bahwa tuduhan tersebut tidak benar. Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa sebenarnya perusahaanlah yang menekannya untuk menyetujui "klausul kontrak yang tidak masuk akal".

Halaman Selanjutnya
img_title