Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi Shin Se Kyung sebagai Tanya

Shin Se Kyung
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 23 Agustus, tvN merilis poster karakter baru untuk karakter Tanya yang diperankan oleh Shin Se Kyung dari drama sejarah yang ditunggu-tunggu Arthdal ​​Chronicles 2. Shin Se Kyung mengambil alih Kim Ji Won dari musim 1, untuk menjadi pendeta tinggi Tanya.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Drama ini mengikuti 5 pemimpin faksi mereka sendiri di Arthdal ​​dan bagaimana mereka mengelola setelah 8 tahun. Sebelumnya mereka telah merilis poster karakter Jang Dong Gun dan Lee Joon Gi. Episode pertama akan keluar pada 9 September.

Arthdal ​​Chronicles 2 dibintangi Shin Se Kyung sebagai Tanya

Poster karakternya, terlihat Shin Se Kyung sebagai pendeta yang kuat. Di musim 1, Tanya adalah gadis ramalan tingkat rendah tetapi melalui cerita, dia tumbuh dan naik pangkat. Dia sekarang berada di posisi tertinggi dan bahkan melawan Tagon, raja Arthdal. Orang-orang mencintainya dan menghormati semua keputusannya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Dia memiliki martabat dan suasana pemimpin spiritual tertinggi. Kata-kata di poster itu berbunyi, “Saya tidak boleh berkompromi demi Tuhan demi dunia yang tidak perlu berperang.”

Di masa pembantaian, di mana normal untuk membunuh dan menginjak satu sama lain untuk naik takhta, dia membangkitkan minat dengan cara dia memenuhi tujuan utamanya sebagai Assassin of the Second Coming.

Potongan gambar baru Arthdal ​​Chronicles 2

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner