Pemeran Drama Korea 7 escape, Ada Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum dan Lee Deok Hwa

pemeran 7 escape
Sumber :
  • instagram

OlretDrama korea 7escape yang dibintangi Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Yoon Jong Hoon dan lainnya merilis sesi pembacaan naskah.

Deretan Drama Korea Yook Sungjae, Goblin Hingga The Golden Spoon

Drama ini mengikuti sekelompok orang yang hidupnya berubah dari lebih baik menjadi lebih buruk ketika mereka membunuh seorang gadis tak berdosa dan menutupi kejahatan mereka. Namun ada satu orang yang ditetapkan untuk mengungkap rahasia yang tertanam di hati menghitam 7 orang ini. Episode pertama akan dirilis pada 15 September.

Sesi pembacaan naskah 7escape yang dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum dan lainnya

pemeran 7 escape

Photo :
  • instagram
7 Drama Korea Park Seo Joon yang Tayang di Netflix, Buruan Langganan!

Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Yoon Jong Hoon, Jo Yoon Hee, Jo Jae Yoon dan Lee Deok Hwa menunjukkan penampilan penuh semangat mereka sebagai karakter mereka. Ketujuh pelaku tersebut menampilkan kepribadian mereka yang menjengkelkan karena mereka yakin bahwa mereka tidak melakukan kesalahan karena kekuasaan dan uang.

Dari tabel yang dibaca sendiri, pemirsa yakin bahwa mereka akan tampil luar biasa di layar! Uhm Ki Joon berperan sebagai Mathew Lee, orang yang berada di belakang 7 orang ini untuk memastikan mereka menderita. Dia adalah seorang desainer dan CEO perusahaan telepon seluler terbesar di negaranya. Ciri-cirinya memancarkan kepribadian yang keren dan karismatik.

7 Drama Korea yang Menyajikan Keindahan Alam Korea Saat Musim Dingin

Hwang Jung Eum berubah menjadi Geum Ra Hee, CEO sebuah perusahaan produksi yang ceroboh dan tidak bertanggung jawab. Dia merasa benar sendiri dan percaya bahwa hanya ketenaran, kesuksesan, dan uang yang merupakan bagian terpenting dalam hidup.

Halaman Selanjutnya
img_title