Mv THE GIRLS untuk BLACKPINK THE GAME Curi Perhatian K-Net

BLACKPINK THE GAME
Sumber :
  • instagram

OlretBLACKPINK resmi merilis original soundtrack BLACKPINK THE GAME yang sangat dinantikan, bertajuk THE GIRLS. Video musiknya dirilis hari ini dan kini tersedia untuk penggemar, pemain, dan pendengar di aplikasi game.

7 Fakta Drama Korea Chicken Nugget, Cha Eun Woo Hingga Blackpink Jadi Cameo

Untuk menandai peluncurannya, para anggota mengadakan pesta perayaan di mana mereka bereaksi terhadap video musik tersebut dan terlibat dalam berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Pesta perayaan OST BLACKPINK THE GAME

Pesta perayaan tersebut disiarkan di saluran YouTube resmi BLACKPINK dan menampilkan pembawa acara Lee Yi Kyung bersama dengan anggota BLACKPINK Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

3 Pelajaran Penting dari Park Min Young dan Na In Woo di Drama Korea Marry My Husband

Dalam video tersebut, Lee Yi Kyung mengaku dirinya sendiri sudah mulai bermain dan menikmati THE GAME. Dalam THE GAME, BLINK berkesempatan menjadi produser BLACKPINK. Pemain harus menyelesaikan teka-teki untuk mengatur jadwal grup dan mengelola perusahaan mereka.

Pemain dapat terhubung dengan teman-teman mereka di dalam game dan bahkan memiliki kesempatan untuk mendandani para anggota dengan pakaian modis. Selama perayaan tersebut, Rosé, Jennie, dan Lisa menghujani Jisoo dengan pujian atas gameplay-nya, terutama karena kagum dengan cara Jisoo menata karakter mereka dalam game tersebut.

Anggota tertua grup tersebut dengan bercanda mengungkapkan bahwa dia sering mendedikasikan lebih banyak waktu dan sumber daya untuk mendandani karakter daripada memecahkan teka-teki itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title