Menjelang Konser, Taeyong NCT : Tidak Ada Waktu Untuk Merasa Sakit

Taeyong NCT
Sumber :
  • Youtube

Olret – Penggemar NCT mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap kesehatan Taeyong setelah sesi video langsung. Grup besar ini sedang mempersiapkan konsernya NCT NATION: To The World yang akan berlangsung pada 26 Agustus di Seoul.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Setelah mendengar tentang kesehatan Taeyong, para penggemar pun merasa khawatir dengan kondisinya. Mereka melalui media sosial dan mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap agensi karena mereka yakin mereka tidak memperhatikan kesehatan artisnya.

Update kesehatan Taeyong NCT

Baru-baru ini leader NCT tersebut membuka siaran langsung Instagram dan berbicara tentang masalah kesehatannya di mana dia mengatakan bahwa dia merasakan sakit di dadanya dan dia khawatir dia tidak akan tampil baik di konser grup mendatang.

Park Hyung Sik Menyanyikan OST Doctor Slump Lean On Me, Penuh Emosional

Taeyong memiliki jadwal yang padat sebagai artis solo dan juga anggota NCT tahun ini, mulai dari comeback grup hingga perilisan solonya SHALALA. Penyanyi ini juga memberikan penampilan yang sangat luar biasa di festival KCON LA 2023 pada siang hari.

Dia berangkat untuk kembali ke Korea Selatan, tepat setelah festival selesai pada malam hari. Dia bahkan berpartisipasi dalam latihan kelompok dengan anggota lain setelah kembali. Tepat setelah hari latihan itu, dia tidak terlihat di foto grup yang menunjukkan ketidakhadirannya selama latihan.

Halaman Selanjutnya
img_title