Chukahamnida! Album Solo FACE Jimin Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Jimin BTS
Sumber :
  • twitter

OlretJimin BTS telah mencapai tonggak sejarah lainnya dengan album solonya FACE. Album ini telah memecahkan rekor sejak dirilis. Kini, album ini kembali mencapai pencapaian luar biasa karena FACE menjadi album tercepat oleh solois K-pop yang mengumpulkan lebih dari satu miliar streaming di Spotify.

FACE dari Jimin menjadi album yang paling banyak diputar oleh solois K-pop

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Park Jimin, anggota band K-pop populer BTS, melakukan debut solonya pada 24 Maret 2023, dengan album FACE dan judul lagu Like Crazy. Jimin menciptakan sejarah dengan album solo debutnya FACE dengan menjadi solois K-pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu Billboard's Hot 100 dan Artist 100 setelah dirilis.

Selain itu, ia menjadi orang pertama dalam penampilan solo BTS yang mencapai tonggak sejarah ini dan masuk ke dalam 2 besar tangga lagu Billboard 200. Like Crazy memegang pencapaian menghabiskan lima minggu di peringkat lagu-lagu teratas di Amerika, juga berhasil bertahan di tangga lagu Billboard Hot 100 selama lima minggu

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

. Pencapaian ini memperpanjang rekornya sebagai lagu solo Korea dengan charting terlama di tangga lagu, bersama dengan Seven milik Jungkook dan Gentleman milik Psy, Like Crazy mencapai lebih dari 300 juta streaming di Spotify hanya dalam 104 hari, menjadi lagu tercepat yang dicapai oleh solois K-pop. prestasi ini.

Khususnya, ini adalah lagu solo K-pop pertama dan satu-satunya yang bertahan dalam Top 50 Global Daily Songs Chart selama lebih dari 100 hari.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Pada tanggal 13 Juli, album debut solo Jimin mencapai 772 juta streaming di Spotify, mengamankan gelar album artis solo Korea yang paling banyak streaming dalam sejarah Spotify, mencapai prestasi ini hanya dalam 110 hari.

Halaman Selanjutnya
img_title