RM dan San Yawn dari Balming Tiger Adalah Teman Dekat

San Yawn dan RM
Sumber :
  • instagram

OlretRM BTS dan San Yawn dari Balming Tiger berbagi persahabatan yang erat. Keterhubungan mereka bermula saat RM berkolaborasi dengan Balming Tiger di single SEXY NUKIM.

Deretan Drama Korea Ju Ji Hoon Dengan Tema Saeguk, Apik Semuanya!

Sejak itu, RM terlihat menghabiskan waktu bersama anggota Balming Tiger di beberapa kesempatan, memperkuat ikatan mereka. Baru-baru ini, RM dan San Yawn berkumpul bersama, dan sebuah insiden lucu terjadi, menyoroti sifat persahabatan mereka yang menawan dan lucu.

Balas dendam RM pada San Yawn

San Yawn dan RM, teman dekat, baru-baru ini terlihat nongkrong bersama pada tanggal 23 Agustus. RM membagikan gambar di Instagram-nya, yang diambil oleh San Yawn, pendiri, pemimpin, produser eksekutif, dan direktur kreatif Balming Tiger.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Dalam foto tersebut, leader BTS terlihat sedang tidur siang. Menampilkan semangat seorang sahabat sejati, San Yawn dengan bercanda mengambil foto RM yang sedang tidur dan mempostingnya di Instagram Stories-nya.

Foto awal dibagikan di Instagram San Yawn, dan RM mem-posting ulangnya, menunjukkan bahwa tidak ada rasa sakit hati saat membagikan momen candid tersebut kepada publik. Namun, RM tidak melewatkan kesempatan untuk membalas dendam dengan manis.

Halaman Selanjutnya
img_title