Wi Ha Joon Jadi Bos Mafia yang Bertemu Cinta Pertama di Drama Korea The Worst of Evil

Wi Ha Joon
Sumber :
  • Instagram/ disneypluskr

OlretDrama Korea terbaru bertajuk 'The Worst of Evil' baru saja membagikan still cuts terbaru dari pemeran utama mereka, yakni aktor Wi Ha Joon.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (25/8/2023), 'The Worst of Evil' merupakan drama Korea yang menceritakan tentang investigasi yang dilakukan untuk menangkap sejumlah geng pengedar narkoba yang berlokasi di daerah Gangnam, yang merupakan daerah perdagangan narkoba antara China, Korea, dan Jepang.

Ji Chang Wook akan memerankan karakter Kang Joon Mo, seorang detektif yang melakukan penyamaran dan masuk ke perkumpulan pengedar narkoba di Gangnam.

9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?

Sementara itu, Wi Ha Joon akan memerankan karakter Jung Ki Chul, pemimpin aliansi pengedar narkoba di Gangnam yang dingin dan kejam.

Jung Ki Chul berhasil menjadi pemimpin meski ia memiliki masa kecil yang menyedihkan. Berbekal ambisi yang kuat, Jung Ki Chul naik pangkat dan akhirnya berhasil menjadi bos mafia yang kuat.

Poster Player 2 Dibintangi oleh Song Seung Hoon, Oh Yeon Seo, dan Banyak Lagi

Ia tak hanya memegang kendali yang kuat di wilayah Gangnam. Namun, ia juga menjadi pemimpin dari sebagian besar grup pengedar narkoba, dan memiliki pengaruh besar di 3 negara.

Namun, ketika ia tengah memimpikan kesuksesan yang lebih besar lagi, Jung Ki Chul mengalami gonjang ganjing setelah detektif Park Joon Mo yang menyamar masuk ke dalam dunianya.

Halaman Selanjutnya
img_title