Disney+ Merilis Potongan Gambar baru untuk The Worst Of Evil, Ada Ji Chang Wook

The Worst Of Evil
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 24 Agustus, Disney+ merilis potongan gambar karakter utama The Worst Of Evil lainnya, Jung Ki Cheol.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

Wi Ha Joon berperan sebagai Jung Ki Cheol, yang dikenal sebagai gembong narkoba yang memimpin perdagangan narkoba antara Korea, Tiongkok, dan Jepang. Dia adalah gangster yang paling ditakuti di tahun 1990-an dan orang yang meningkatkan aktivitas berbahaya narkoba dari Gangnam, Seoul.

Potongan gambar drama korea The Worst Of Evil yang dibintangi Wi Ha Joon

7 Film dan Drama Korea Terbaik Ryu Jun Yeol, Cocok Ditonton Akhir Pekan!

Jung Ki Cheol adalah seseorang yang memiliki banyak luka dari masa kecilnya – fisik dan mental – tetapi satu-satunya tujuan dia sebagai orang dewasa adalah kesuksesan. Dia menginginkan uang dan dia akan melakukan apa pun untuk mencapai puncak.

Selama bertahun-tahun, ia menjadi raja narkoba yang paling ditakuti dan pusat sindikat narkoba. Dia mengambil alih Gangnam dan berharap suatu hari dia bisa mengambil alih perdagangan narkoba di Tiongkok dan Jepang juga. Dia bertemu petugas Park Joon Mo (Ji Chang Wook), yang sebenarnya menyamar dan cinta pertamanya Yoo Eui Jung (Im Se Mi).

Poster Drama Korea Conection, Ada Ji Sung dan Jeon Mi

Dia melihat mereka semakin dekat dan dia mulai merasakan perubahan kompleks dalam dirinya sepanjang cerita. Dalam potongan gambar tersebut, Wi Ha Joon telah membuktikan dirinya sebagai aktor penuh semangat yang dapat memerankan karakter apa pun yang diinginkannya dan melakukannya dengan mudah. Bahkan sutradara dan tim produksi memuji usahanya.

Halaman Selanjutnya
img_title