Di Balik Layar Episode 7-8 My Lovely Liar: Manisnya Hwang Minhyun Menggoda Kim So Hyun

My Lovely Liar
Sumber :
  • Instagram/ tvn_drama

OlretDrama Korea 'My Lovely Liar' yang dibintangi oleh pasangan pemeran utama Hwang Minhyun dan Kim So Hyun, baru saja membagikan adegan di balik layar untuk episode ke-7 dan 8 drama tersebut.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kali ini Kim So Hyun dan Hwang Minhyun berbagi adegan manis, serta para pemain lainnya yang tak kuasa menahan tawa saat melakukan reka adegan.

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (25/8/2023), dari cuplikan video di belakang layar yang telah dibagikan tim produksi tampak Kim So Hyun dan Hwang Minhyun tengah berlatih adegan di mana Mok Sol Hee harus mengatakan kekuatan misterius yang ia miliki kepada Kim Do Ha, di tengah hujan yang deras.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Ketika keduanya tengah mendiskusikan bagaimana cara melakukan adegan tersebut, Hwang Minhyun dengan manisnya menggoda Kim So Hyun dengan berkata, "Kamu akan kehilangan rambutmu jika kehujanan."

Kata-kata Hwang Minhyun sontak membuat semua staf dan pemain lainnya yang hadir di lokasi syuting tak kuasa menahan tawa.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Cuplikan video kemudian beralih ke adegan yang menampilkan Kim So Hyun, Seo Ji Hoon, dan Jin Kyung merekam pertemuan pertama Lee Kang Min (Seo Ji Hoon) saat bertemu dengan Mok Sol Hee enam tahun yang lalu di kantor polisi.

Jin Kyung, yang bermain sebagai ibu Mok Sol Hee bernama Cha Hyang Sook menunjukkan akting yang realistis saat ia mencoba untuk menampar putrinya, meskipun banyak orang di sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title