HyunA Ambil Bagian Dalam Reality Show EXchange with ex-boyfriend DAWN?

HyunA & DAWN
Sumber :
  • instagram

OlretSOMI baru-baru ini memulai acara barunya dengan menampilkan teman dekatnya HyunA di episode pertama. Pelantun Nabillera dan pelantun Fast Foward itu saling melontarkan berbagai pertanyaan hangat yang disajikan dengan makanan pedas.

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

HyunA ditanya tentang acara kencan seperti EXchange di mana mantan pasangan kembali bersama atau melanjutkan untuk menemukan cinta baru. Selanjutnya, Ketika berbicara tentang feed Instagram-nya yang mengisyaratkan mantan pacarnya DAWN, dia menjawab dengan jawaban yang sangat tulus.

Akankah HyunA ambil bagian dalam reality show EXchange with ex-boyfriend DAWN?

HyunA & DAWN

Photo :
  • instagram
Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

SOMI memulai talkshow barunya yang bertajuk Yes Or Hot! di mana para artis akan mengajukan pertanyaan yang semakin panas seiring berjalannya waktu kepada tamunya. Mereka harus menjawab pertanyaan atau memakan makanan pedas yang disajikan kepada mereka.

Pada tanggal 23 Agustus, episode pertama dirilis di YouTube yang menampilkan HyunA sebagai tamu pertama acara tersebut. Kedua artis ini telah menunjukkan persahabatan dekat mereka sebelumnya dan meskipun jarak di antara mereka agak tinggi, mereka berinteraksi dengan sangat nyaman.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Yang menarik perhatian semua orang adalah pertanyaan mengenai acara kencan. SOMI bertanya padanya apakah dia ditawari untuk tampil di acara kencan realitas Korea bernama EXchange.

Halaman Selanjutnya
img_title