BTS Menjadi Boy Grup Asia Pertama yang Semua Anggotanya Masuk Chart Billboard Hot100

Idol BTS
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru-baru ini, Billboard mengonfirmasi bahwa BTS telah menjadi grup Asia pertama dan satu-satunya yang semua anggotanya masuk dalam Billboard Hot100 dengan perilisan solo mereka.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Dimulai dengan The Astronaut karya Jin yang berada di no. 52, Bunga Liar RM berada di no. 83, J-Hope's On The Street di no. 58, Like Crazy milik Jimin di no.1, Haegeum SUGA masuk dengan no. 58, rilisan solo Jungkook Seven masuk di no.1 dan V adalah anggota terakhir yang menjadi bagian dari Hot100 dengan Love Me Again masuk di no. 96.

Anggota BTS di Billboard Hot100

Dengan ini, BTS kini telah menjadi bagian dari Hot100 sebagai keseluruhan grup dan sebagai anggota individu dengan rilisan solo mereka yang merupakan bagian dari album atau bahkan kolaborasi mereka.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Judul lagu dan singel dari rilisan solo setiap anggota, yang semuanya disebutkan dalam daftar, menyelesaikan rekor luar biasa di tangga lagu. Semenjak hiatus grupnya, para member disibukkan dengan lagu solonya dan V alias Kim Taehyung menjadi orang terakhir yang melakukan debut solonya. Dia telah meluncurkan pra-rilis Love Me Again dan Rainy Days dan albumnya akan dirilis pada 8 September.

Aktivitas BTS

Pada tanggal 24 Agustus, Korea Mint Corporation merilis desain kedua untuk medali peringatan resmi yang berisi gambar grup untuk merayakan ulang tahun kesepuluh debut BTS.

Halaman Selanjutnya
img_title
10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7