Aigoo! Jungkook Telah Mencapai 2 Miliar Streaming di Spotify

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS telah menjadi artis K-pop solo tercepat yang mencapai dua miliar streaming. Dia telah mengumpulkan aliran ini di semua kredit di profil Spotify-nya. Jungkook telah menulis sejarah baru di Spotify dengan pencapaian ini.

Jungkook telah mencapai rekor ini berdasarkan semua lagu solonya

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Jungkook

Photo :
  • instagram

Dengan single hit terbarunya Seven dan lagu solo lainnya seperti Still With You, Left and Right, dan Dreamers, antara lain, ia telah mencapai rekor melampaui 2 miliar streaming. Dengan pencapaian luar biasa ini, ia tidak hanya mengokohkan statusnya sebagai seorang jenius musik namun juga mencatatkan namanya dalam buku rekor sebagai solois K-Pop tercepat yang mencapai puncak kesuksesan tersebut.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Semua lagu ini menunjukkan keserbagunaan Jungkook sebagai seorang artis, menunjukkan kemampuannya memikat pendengar dengan vokalnya yang penuh perasaan dan penampilan emosionalnya.

Terlepas dari kontribusinya yang besar untuk boy band BTS yang semuanya berbakat, dia juga bersinar sebagai artis solo. Lagu musiknya disukai penggemar, memungkinkan dia menjelajahi genre dan gaya yang berbeda sambil tetap mempertahankan identitas musiknya yang unik.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jungkook bergabung dengan jajaran anggota BTS SUGA, yang mencapai dua miliar streaming Spotify di seluruh diskografi solonya di Spotify, termasuk di bawah SUGA dan Agust D, serta lagu solonya di bawah BTS, pada 26 September 2022. IU adalah solois lain yang mencapainya. tanda dua juta streaming di Spotify, di semua kredit, pada 6 Januari 2023. Dia memegang gelar solois wanita K-pop yang paling banyak streaming.

Halaman Selanjutnya
img_title