Netflix Merilis Teaser dan Poster Pertama Song Of The Bandits

Song Of The Bandits
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, Netflix merilis poster dan poster pertama Song Of The Bandits yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hyun Wook, Seohyun SNSD, Yoo Jae Myung, Kim Do Yoon, dan Lee Ho Jung.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Telah dipastikan bahwa drama sejarah ini akan dirilis pada tanggal 22 September. Berlatar tahun 1920, alur ceritanya mengikuti orang-orang di negeri tanpa hukum di Tiongkok dengan uang Jepang di era Joseon.

Dalam teaser tersebut, pemirsa bisa melihat Kim Nam Gil dan lainnya. Teaser tersebut memperlihatkan para pemberontak yang ikut serta dalam aksi dan memberontak melawan kediktatoran pada tahun 1920-an.

Song Of The Bandits yang dibintangi Kim Nam Gil, Seohyun, dan lainnya

Drama Korea Knock Off Akan Dibintangi Oleh Yoo Jae Myung dan Kim Soo Hyun?

Song Of The Bandits

Photo :
  • instagram

Teaser yang dirilis dimulai dengan aksi luar biasa dan mencolok yang terjadi di Gando, wilayah Tiongkok dengan uang Jepang dan orang-orang dari era Joseon berlari untuk tetap mengendalikannya.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Para preman berkumpul untuk hidup seperti tentara yang berjuang untuk melindungi barang-barang berharga dengan berjuang melalui tanah tak bertuan dengan badai pasir raksasa. Para penggemar menunggu aksi yang mengalir melalui angin tebal berdebu saat mereka naik seperti adegan dari Spaghetti Western.

Halaman Selanjutnya
img_title