Jung Kyung Ho Akan Memerankan Drama Korea Labor Attorney No Moo Jin

Jung Kyung Ho
Sumber :
  • instagram

OlretJung Kyung Ho dikonfirmasi untuk tampil di K-drama mendatang karya pencipta D.P. Menurut laporan, dikatakan bahwa aktor Crash Course in Romance itu ditawari peran dalam K-drama mendatang berjudul Labor Attorney No Moo Jin.

10 Drama Korea Terbaik Kim Soo Hyun, Terbaru Queen of Tears

Agensi sang aktor telah mengungkapkan bahwa ia akan menjadi bagian dari jajaran casting. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang K-drama ini.

Jung Kyung Ho dikonfirmasi sebagai pemeran dalam Pengacara Perburuhan No Moo Jin

Pada tanggal 23 Agustus, outlet media Korea melaporkan bahwa aktor Hospital Playlist tersebut telah ditawari karakter utama dalam drama mendatang berjudul Labour Attorney No Moo Jin. Yang menarik perhatian semua orang adalah K-drama ini ditulis oleh penulis Kim Bo Tong yang sebelumnya mengerjakan film hit Netflix D.P.

Sinopsis Drama Korea Frankly Speaking dan Daftar Pemerannya

Dikatakan bahwa sang aktor menilai positif peran tersebut. Pada tanggal 24 Agustus, Management Allum, agensi Jung Kyung Ho mengkonfirmasi penampilannya dan berkata, "Jung Kyung Ho akan muncul di K-drama Labor Attorney No Moo Jin, sebuah serial baru. Drama ini sedang dalam tahap persiapan dan syutingnya sedang berlangsung." diperkirakan akan dimulai pada awal tahun depan".

Peran Jung Kyun Ho di drama korea Labor Attorney No Moo Jin

Aktor Prison Playbook ini akan berperan sebagai karakter utama No Moo Jin. Pengalaman hidup Noh Moo Jin yang ia hadapi sepanjang kariernya sebagai pengacara perburuhan akan ditampilkan dalam drama mendatang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title
Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ