Taeil NCT Memberi Kabar Terbaru kepada Penggemar Pasca Cedera

Taeil NCT
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown

OlretTaeil NCT, anggota NCT 127, terluka dalam kecelakaan sepeda motor dan tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas grup mendatang. Grup ini dijadwalkan mengadakan konser offline pertamanya secara keseluruhan pada tanggal 26 Agustus. Namun, Taeil tidak akan menjadi bagian dari konser tersebut.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Pada 15 Agustus, agensi NCT, SM Entertainment, mengumumkan bahwa Taeil mengalami kecelakaan sepeda motor pada hari itu dan mengalami patah tulang di paha kanannya. Oleh karena itu, ia akan mengambil jeda sementara untuk menjalani operasi dan fokus pada perawatan serta rehabilitasi setelah operasi.

SM Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kondisi Taeil

SM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi Taeil, memberikan informasi tentang kecelakaannya dan langkah-langkah yang akan mereka ambil untuk memastikan kesembuhannya. Perusahaan melaporkan bahwa pada dini hari tanggal 15 Agustus, Taeil sedang dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya ketika ia mengalami kecelakaan.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Dia segera mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan pengobatan rinci. Pernyataan tersebut mengungkapkan bahwa member NCT tersebut mengalami patah tulang dan akan menjalani operasi. Dia saat ini dalam kondisi stabil dan tidak akan melakukan aktivitas apa pun. Perusahaan juga meminta maaf kepada para penggemar atas berita yang tiba-tiba ini.

Berita ini membuat marah banyak penggemar, karena mereka tidak mendapat informasi tentang kondisi sebenarnya Taeil hingga Chenle memberikan klarifikasi selama siaran langsung.

Anggota NCT tersebut mengungkapkan keprihatinannya, tampaknya mengungkapkan bahwa Taeil pernah kehilangan kesadaran, yang menyebabkan kekhawatiran di antara banyak penggemar.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Chenle juga menceritakan bahwa Taeil tidak bersalah karena ada orang lain yang mengabaikan peraturan lalu lintas dan bertabrakan dengannya. Hal ini semakin memicu kemarahan terhadap SM Entertainment, dengan banyak yang percaya bahwa perusahaan tersebut bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut karena kurangnya perlindungan terhadap artis mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title