SBS Merilis teaser ke-2 untuk 7 escape, Ada Hwang Jung Eum, Yoon Jong Hoon

7escape
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, SBS merilis teaser ke-2 untuk 7 escape yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Yoon Jong Hoon, Uhm Ki Joon, dan lainnya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Ini adalah drama korea thriller balas dendam yang menggambarkan pertarungan ketahanan 7 penjahat yang bertanggung jawab atas hilangnya seorang gadis muda yang telah pergi karena berbagai kebohongan, keinginan, dan ide-ide menghebohkan dari ketujuh orang tersebut.

Setiap orang melewati masalahnya masing-masing dan memiliki alasan masing-masing untuk berpartisipasi dalam kejahatan keji, membuat beberapa orang menjadi gila dalam upaya untuk mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan. Episode pertama akan keluar pada 15 September.

7 escape dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Yoon Jong Hoon, dan lainnya

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Teaser dimulai dengan Yoon Jong Hoon sebagai Yang Jin Mo, tersenyum mengancam ke arah kerumunan orang yang mabuk di pestanya dan berteriak, “Apakah kamu sadar bahwa aku punya rencana yang sangat mudah untuk menghasilkan uang?”

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Mereka menggunakan berita palsu atau menyesatkan secara maksimal sehingga membuat mereka mengumpulkan banyak kekayaan. Bintang yang sedang naik daun Han Mo Ne (diperankan oleh Lee Yoo Bi), yang dicintai semua orang, dan CEO agensinya, Geum Ra Hee (diperankan oleh Hwang Jung Eum), menanggapi berita tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title