Siapakah Member BTS yang Mengejutkan Jimin di Acara Fansign?

Jimin BTS
Sumber :
  • twitter

Olret – BTS merilis episode lain dari Bangtan Bomb, serangkaian konten video pendek berkelanjutan yang dibuat dari jadwal harian BTS sebagai idola dan artis.

Daiki Nakamura, bintang AV Jepang yang Sedang Naik Daun

Jimin mengadakan acara video fansign untuk para penggemarnya di Jepang ketika ia melakukan debut solonya dengan album studio FACE yang dirilis pada Maret 2023. Jimin dipuji sebagai artis oleh para penggemar ketika dirilis karena musik dan konsepnya yang terbaik.

Apa yang terjadi selama acara fansign Jimin?

Dalam video berdurasi 2 menit 2 detik yang dibagikan BIGHIT MUSIC, agensi BTS di channel YouTube Resmi BTS bernama BANGTANTV, Jimin terlihat melambaikan tangan kepada salah satu penggemarnya dalam bahasa Jepang.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Ketika Jimin mengakhiri panggilan, dia menyadari bahwa hanya ada satu penggemar tersisa yang gilirannya belum tiba. Jimin memperhatikan bahwa nama penggemar itu sepertinya bahasa Korea. Penggemar itu menamai dirinya 'JIYOON'.

Nama tersebut mulai menjadi trending di X. Jimin kaget saat melihat penggemar terakhir yang ia sapa tak lain adalah SUGA dari BTS. Seseorang dapat mengharapkan hal seperti itu dari pria itu sendiri, itu tidak perlu dipikirkan lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title