TeaserTwinkling Watermelon Terbaru, Ryeoun Jadi Siswa Teladan

Ryeoun
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 25 Agustus, tvN merilis potongan gambar karakter Ryeoun, Eun Gyeol di Twinkling Watermelon, bersama Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan lainnya.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Twinkling Watermelon adalah drama fantasi masa muda di mana Eun Gyeol (Ryeoun), seorang anak CODA dengan kemampuan alami dalam bermusik, menemukan dirinya melakukan perjalanan kembali ke tahun 1995 dan mulai bermain di sebuah band bersama ayahnya, Lee Chan (Choi Hyun Wook).

Dalam drama tersebut, Eun Gyeol adalah seorang pendengaran yang lahir dari orang tua tunarungu dan merupakan individu yang menghubungkan dunia dengan keluarganya. Dia adalah anak ideal.

Drama korea Twinkling Watermelon yang dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook dan lainnya

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Kisah Eun Gyeol, seorang siswa teladan yang tampaknya sering memikirkan studi dan keluarga, memiliki sebuah rahasia, yaitu ia berperan sebagai gitaris band di hadapan orang-orang tanpa sepengetahuan orang tuanya.

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Memang benar, bahkan dalam potongan gambar yang baru dirilis, sangat menarik untuk melihat penampilan Eun Gyeol yang kontras di siang dan malam hari, bergantian antara menjadi siswa yang cerdas dan seorang gitaris.

Halaman Selanjutnya
img_title