Peakboy Me-remix Lagu Seven dari Jungkook

PEAKBOY & JUNGKOOK
Sumber :
  • instagram

OlretPeakboy yang bernama asli Kwon Sung Hwan ini merupakan teman V BTS dan salah satu anggota squad Wooga. Peakboy saat ini sedang menjalani tur berkelanjutannya di Selandia Baru dan Australia.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Dia terlihat memainkan remix Seven yang dibuat sendiri oleh Jungkook selama syutingnya di Auckland. Fans tidak bisa menahan kegembiraan mereka ketika mengetahui hal itu. Bahkan ada yang berspekulasi jika itu merupakan petunjuk kemungkinan kolaborasi keduanya.

Peakboy saat ini sedang menjalani Tur Selandia Baru dan Australia

PEAKBOY & JUNGKOOK

Photo :
  • instagram
Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Peakboy melalui media sosialnya mengumumkan bahwa ia akan melakukan tur bersama artis lainnya ke Selandia Baru dan Australia. Tur ini dimulai pada tanggal 23 Agustus di Auckland, Selandia Baru, dan akan dilanjutkan ke Australia untuk tampil masing-masing pada tanggal 25-26 Agustus di Melbourne dan Sydney.

Pada tanggal 23 Agustus, selama pertunjukannya di Auckland, dia memainkan salah satu remix yang dibuatnya sendiri untuk Seven oleh Jungkook. Remix tersebut mendapat tepuk tangan dan orang-orang menyukainya.

9 Rekomendasi Film Komedi Korea yang Tayang di Netflix: Dream Hingga Seoul Vibe

Cuplikan kecil dari set remix Seven miliknya dibagikan di situs mikro-blogging X (sebelumnya Twitter). Pengguna memposting klip kecil Peakboy yang memainkan remix Seven oleh Jungkook dan itu diapresiasi dan dibagikan secara luas oleh para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title