Moving Menjadi Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton, Ada Han Hyo Joo

Moving
Sumber :
  • instagram

OlretMoving menjadi drama Korea dengan jam tayang terbanyak di Disney+ Korea maupun global pada minggu pertama perilisannya. Ini langsung menjadi hit di kalangan penggemar karena alur cerita yang menarik dan genre misteri fiksi ilmiah.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Penggemar serial ini bertambah setiap hari karena acara tersebut telah membuat semua orang terpikat.

Bagaimana alur cerita K-drama Moving?

K-drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Kang Full. Moving adalah drama aksi superhero menarik yang berpusat pada remaja dengan kemampuan manusia super yang tersembunyi dan orang tua mereka, yang memiliki masa lalu yang tersembunyi dan menyakitkan.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Kim Bong-Seok, diperankan oleh Lee Jeong Ha, Jang Hui-Soo, diperankan oleh Ko Yoon Jung, dan Lee Gang-Hoon, diperankan oleh Kim Do Hoon, semuanya bersekolah di sekolah menengah yang sama.

Meskipun mereka tampak seperti siswa biasa, mereka memiliki kemampuan khusus yang diwarisi dari orang tua mereka. Kim Bong-Seok memiliki kekuatan terbang yang luar biasa, Jang Hui-Soo memiliki kecakapan atletik yang luar biasa dan kemampuan untuk pulih dengan cepat dari cedera seperti luka tembak atau tusukan, dan Lee Gang-Hoon memiliki kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Terlepas dari kemampuan mereka yang luar biasa, ketiga siswa ini berusaha menyembunyikan kekuatan khusus mereka dari orang lain, sementara orang tua mereka berjuang untuk melindungi mereka dari eksploitasi kekuatan jahat.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen berpengalaman dengan bakat terbang, dan Han Hyo Joo berperan sebagai Lee Mi Hyun, sosok heroik yang diberkahi dengan perasaan manusia super.

Halaman Selanjutnya
img_title