Lee Jung Ha Tampil Dengan Menggemaskan dan Membuat Penonton Kagum

Lee Jun Ha
Sumber :
  • instagram

OlretLee Jung Ha mendapatkan perhatian besar dari para penggemar dan pemirsa K-drama Moving karena kemampuan aktingnya yang luar biasa. Aktor tersebut memiliki impian menjadi idola K-pop yang membawanya untuk berpartisipasi dalam acara survival bertajuk The Unit.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Audisinya untuk acara tersebut adalah salah satu hal yang perlu diingat karena para penggemar tidak bisa berhenti terpesona karena kelucuannya. Baca di bawah untuk mengetahui apa yang dia lakukan di atas panggung.

Aktor Moving Lee Jung Ha mengikuti audisi di acara survival

Lee Jun Ha

Photo :
  • instagram
Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

Aktor Namun demikian ingin menjadi seorang idola dan dia mengungkapkan bahwa dia adalah seorang trainee di bawah JYP Entertainment. Namun, dia keluar dari perusahaan karena dia kurang percaya diri dan tidak bisa bersaing dengan trainee lain karena dia merasa mereka lebih baik darinya.

Aktor ini memulai karir aktingnya setelah menandatangani kontrak dengan agensi akting Namoo Actors. Dia mengatakan kepada agensinya bahwa dia ingin menjadi artis K-pop, dan mereka menyarankan agar dia mengambil bagian dalam The Unit.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Unit: Idol Rebooting Project merupakan program survival KBS2 pada tahun 2017 untuk para idola yang sudah melakukan debut. Selama klip audisinya yang dirilis pada 7 Desember 2017, sikapnya yang ceria dan positif memberinya kepercayaan diri dan kali ini dia bertekad untuk memberikan segalanya di acara ini. Meski menurut penilaian panel juri penampilannya kurang mumpuni, namun ia tak mundur.

Halaman Selanjutnya
img_title