Suchwita Ep 17: Pesepakbola Lee Kang In dan SUGA BTS Diskusi, Apa Saja?

SUGA and Lee Kang In
Sumber :
  • instagram

Olret – Acara kesayangan SUGA BTS, Suchwita, kembali minggu ini dengan episode baru yang menampilkan Lee Kang In, pemain sepak bola tingkat nasional.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

SUGA dan Lee Kang In berdiskusi secara jujur ​​mengenai kesulitan yang mereka hadapi dalam mengikuti passion mereka, bagaimana mereka menghadapi hari-hari buruk dan apa yang akan terjadi di masa depan, sambil berbicara tentang kecintaan mereka terhadap olahraga.

SUGA melakukan percakapan jujur ​​dengan Lee Kang In

Episode dimulai dengan SUGA bertanya kepada Lee Kang In apakah lebih baik berada di acara bincang-bincang atau berada di lapangan dengan 60.000 orang, dan pemain tersebut menjawab bahwa meskipun dia sudah berada di depan kamera sejak kecil, bermain masih lebih baik daripada berbicara di acara bincang-bincang.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Namun, dia ingin berbagi ceritanya di depan para penggemar, jadi dia memilih untuk tampil di acara tersebut.

SUGA kemudian bertanya kepadanya tentang apa yang dia lakukan saat ini, dan pemain tersebut menyebutkan bahwa dia belum bisa beristirahat sejak Piala Dunia Qatar 2022. SUGA menyebutkan bahwa dia telah memperhatikan pemain tersebut sejak Fly Shoot Dori. Sang pemain juga membawakan anggur hijau ade sebagai bagian dari tradisi minuman di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title