Moving Menjadi Serial Korea Selatan yang Paling Banyak Ditonton di Disney+

Han Hyo Joo, Jo In Sung di Moving
Sumber :
  • instagram

Olret – Pemeran utama Han Hyo Joo, Jo In Sung, dan Go Yoon Jung, Moving, melampaui musim pertama dan musim kedua drama Big Bet untuk penayangan maksimal. Drama aksi manusia ini mencapai No. 1 di lima negara untuk serial Korea Selatan yang paling banyak ditonton di platform tersebut.

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

Moving adalah K-drama yang paling banyak ditonton di platform OTT Disney+. Banyak outlet media yang mengonfirmasi pada tanggal 26 Agustus kesuksesan drama fiksi ilmiah ini yang telah mengumpulkan banyak penayangan dalam waktu seminggu setelah dirilis.

Han Hyo Joo, Jo In Sung's Moving melampaui penayangan Big Bet

Han Hyo Joo, Jo In Sung di Moving

Photo :
  • instagram
Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Pada tanggal 24 Agustus, menurut Flix Patrol, K-drama Moving ditayangkan sebagai serial TV No. 1 di Disney+ hingga tanggal 23 Agustus di Hong Kong, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Korea.

Moving menjadi TV yang paling banyak ditonton menurut laporan pada 26 Agustus, hanya seminggu setelah rilis resminya. Ini melampaui drama Big Bet karya Choi Min Sik, Lee Song Hwi, dan Son Suk Ku yang tayang perdana pada tahun 2022. Moving mengambil alih Big Bet untuk posisi serial Korea Selatan dengan penayangan maksimal di Disney+.

Berbicara mengenai drama ini, Kepala Strategi Konten Asli untuk regional Asia Pasifik di Disney, Carol Choi mengatakan, "11 episode pertama sejauh ini telah tampil secara signifikan lebih baik daripada yang kami perkirakan dengan pemirsa di seluruh dunia, melintasi batas-batas geografis. Ini sedang membangun namanya di Korea, Amerika Serikat, dan di seluruh kawasan Asia Pasifik."

Tentang Moving

Halaman Selanjutnya
img_title
Drama Korea To My Haeri Akan Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook