Album solo V BTS, Layover, Melampaui 100 Juta streaming di Spotify

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Album debut solo anggota BTS V, Layover, melampaui 100 juta pendengar di platform streaming musik global Spotify.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

V alias Kim Taehyung merilis dua lagu pra-rilis Love Me Again dan Rainy Days di bawah album dan melampaui jumlah streaming yang sangat besar ini. Album ini akan dirilis secara resmi pada 8 September pukul 1 siang. KST (09:30 IST) dengan semua lagu lainnya termasuk lagu utama.

Layover V melampaui 100 juta streaming di Spotify

Anggota BTS, V, siap untuk debut sebagai artis solo dan sejauh ini telah merilis dua lagu pra-rilis dari album mendatangnya. Love Me Again dan Rainy Days telah menerima cinta yang luar biasa dari para penggemar dan pendengar dengan memberikan banyak streaming untuk lagu-lagu tersebut di Spotify.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Hal ini menyebabkan album single ini mencapai lebih dari 100 juta pemutaran di Spotify hanya dalam dua minggu sebelum rilis resminya pada bulan September. Sebelumnya, kedua lagu tersebut debut di Billboard's Global 200 (Tidak Termasuk AS) menjadikannya artis solo Korea pertama yang melakukan debut tersebut.

Love Me Again mencapai No. 1 di iTunes Top Songs Chart di 35 wilayah dan Rainy Days berada di peringkat No. 1 di 70 negara. Para penggemar juga memberikan cinta pada video musik resmi lagu tersebut yang dirilis di YouTube.

Tentang Layover

Halaman Selanjutnya
img_title
Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini