Cinderella At 2 AM Akan Diperankan Oleh Moon Sang Min dan Shin Hyun Been

Shin Hyun Been & Moon Sang Min
Sumber :
  • instagram

OlretMoon Sang Min yang muncul di Under the Queen's Umbrella dan Shin Hyun Been dari Hospital Playlist telah mengonfirmasi partisipasi mereka dalam proyek baru.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Kedua aktor tersebut akan berperan sebagai karakter utama dalam drama komedi romantis berjudul Cinderella At 2 AM. Fans sebelumnya telah mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang perbedaan usia yang besar di antara mereka.

Moon Sang Min dan Shin Hyun Berada dalam drama korea Rom-Com

Pada tanggal 25 Agustus, outlet media Korea Selatan mengonfirmasi casting Moon Sang Min dan Shin Hyun Been dalam K-drama Cinderella At 2 AM. Sebelumnya agensi manajemen kedua bintang tersebut telah memberi tahu mereka bahwa mereka sedang meninjau tawaran tersebut dan tak lama kemudian para pemerannya dikonfirmasi oleh mereka.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

K-drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama yang berkisah tentang kisah cinta antara seorang wanita yang prioritas utamanya adalah melindungi dirinya sendiri dan seorang pria yang percaya bahwa melindungi cinta sama dengan melindungi diri sendiri.

Shin Hyun Been dan Moon Sang Min di Cinderella At 2 AM

Shin Hyun Been akan berperan sebagai Ha Yoon Seo yang menjaga martabatnya tetap tinggi kemanapun dia pergi dengan citra percaya diri yang muncul dari keterampilan dan kemampuannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend