Poster Terbaru Ji Chang Wook dan Wi Ha Jun di The Worst of Evil

The Worst of Evil stills
Sumber :
  • instagram

OlretThe Worst of Evil adalah K-drama yang belum dirilis yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Wi Ha Jun, Kim Hyung Seo yang juga dikenal sebagai BIBI, dan Im Se Mi sebagai pemeran utama drama tersebut.

Sukses di Wedding Impossible, Jeon Jong Seo Akan Bintangi Drama Korea Genie House!

The Worst of Evil akan dirilis pada 27 September secara eksklusif di Disney+. Ini memiliki total 12 episode. K-drama ini termasuk dalam genre kriminal, aksi, dan thriller. Film ini disutradarai oleh Park Geum Beom dan Han Dong Wook dan ditulis oleh Jang Min Suk.

Tentang Apa The Worst of Evil?

Drama Korea Bunny And Her Boys Akan Dibintangi Oleh Lee Chae Min dan Roh Jeong Eui

K-drama ini dibuat di bawah Kakao Entertainment dan telah menyelesaikan syuting untuk hal yang sama. The Worst of Evil berlatar tahun 1990-an. Drama ini mengikuti kisah penyelidik polisi yang menyamar yang mencoba menyusup ke organisasi kriminal besar yang sangat bertanggung jawab atas perdagangan obat-obatan terlarang antara Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Joon Mo, seorang petugas polisi yang mencoba menyusup ke sebuah geng bernama Gangnam Alliance untuk menyelidiki narkoba dan mendapatkan kepercayaan dari bos geng tersebut, Jung Ki Chul.

Deretan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ji Chang Wook

Wi Ha Jun memerankan karakter Jung Ki Chul yang merupakan pemimpin kejam Aliansi Gangnam. Dia mencapai puncak setelah masa kecil yang penuh dengan kenangan menyakitkan.

Halaman Selanjutnya
img_title