SM Entertainment Merilis MV Baggy Jeans dari NCT U

NCT U
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 28 Agustus, SM Entertainment merilis MV Baggy Jeans yang menampilkan anggota asli NCT U – Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun dan Mark! Lagu berat hip-hop dengan pre-chorus trap ini sangat cocok untuk NCT.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Suara berat Taeyong dan Jaehyun melengkapi bagian refrainnya dengan sebaik mungkin. Keterampilan rap Mark luar biasa seperti biasanya. Nada tinggi Doyoung kontras dengan suara yang kasar dan mentah, sementara tarian Ten dan suara halusnya menonjol di sepanjang MV.

Album reguler ke-4 NCT Golden Age

NCT U

Photo :
  • instagram
Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Sebelumnya, SM Entertainment telah merilis MV untuk judul lagu Golden Age dan para penggemar menyukai video musik indah yang dipadukan dengan lagu menenangkan yang dibintangi oleh seluruh anggota grup.

Judul lagu Golden Age merupakan interpretasi dari gerakan kedua Piano Sonata No. 8 karya Beethoven yang berjudul The Pathetique. Lebih jauh lagi, pesannya adalah untuk mencintai perjalanan NCT yang menakjubkan dan menyenangkan serta menunjukkan kepada para penggemar masa depan yang cerah untuk grup tersebut dan NCTzen.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Harmoni yang dalam menarik hati sanubari, dan menjadi lebih bermakna karena dinyanyikan oleh seluruh anggota grup dengan setiap anggota mengekspresikan perasaan mereka sebaik yang mereka lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title