Jihyo TWICE Menjadi Artis Solo Wanita K-Pop Pertama yang Menjual 500 Ribu Copi

Jihyo TWICE
Sumber :
  • Soompi

Olret – Anggota TWICE, Jihyo, menjadi artis wanita solo K-pop pertama yang menjual lebih dari setengah juta kopi di Hanteo Charts. Penyanyi tersebut melakukan debut solonya dengan lagu Killin' Me Good pada 18 Agustus dan merilis mini album pertamanya bertajuk ZONE.

Mantan Artis Cilik Ini Mualaf Setelah Mendengarkan Al Fatihah Enam Kali

Ini merupakan pencapaian besar bagi sang artis dan para penggemarnya sepertinya tidak bisa tetap tenang karena idola favorit mereka mengambil alih tangga lagu.

Jihyo adalah artis solo wanita K-pop pertama yang menjadi penjual setengah juta

Pelantun Talk that Talks ini menandai namanya di tangga lagu dengan prestasinya yang menjadikannya artis wanita K-pop pertama dalam sejarah dengan penjualan EP debutnya sebanyak 534.565 kopi.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Prestasi ini dicapai hanya dalam waktu seminggu sejak album ZONE dirilis pada 18 Agustus, menurut chart Hanteo. Para penggemar mengungkapkan kebahagiaan dan kegembiraan mereka di media sosial dengan menggunakan tagar seperti Jihyo_half_million_seller.

Dia sebelumnya menduduki puncak iTunes Charts di lebih dari 20 negara dengan albumnya ZONE termasuk Perancis, Hong Kong, Jepang, India, Singapura, dan lima belas negara lainnya. Lagu Killin' Me Good juga debut di Worldwide iTunes Songs Chart di No. 12.

Halaman Selanjutnya
img_title