Kontrak Segera Habis, BTOB Pertimbangkan Tetap di Cube Entertainment

BTOB
Sumber :
  • Twitter/ soompi

OlretBoy group BTOB dikabarkan akan segera menghabiskan kontrak eksklusif mereka bersama agensi Cube Entertainment dalam waktu dekat ini.

4 Rekomendasi Lagu KPop yang Memiliki Vibes Galau, Auto Masuk Playlist!

Mengutip dari Soompi pada Senin (28/8/2023), JTBC News melaporkan bahwa kontrak eksklusif BTOB akan berakhir satu per satu mulai bulan depan.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi BTOB, Cube Entertainment menyampaikan benar adanya bahwa satu per satu anggota BTOB akan berakhir masa kontrak eksklusifnya mulai bulan depan. 

Deretan Boy Grup Korea Dengan Member 7 Orang, Kariernya Sukses Semua

“Memang benar waktu pembaruan kontrak eksklusif BTOB telah tiba. Baik agensi maupun seluruh anggota mendiskusikan masalah ini dengan hati-hati ke arah yang positif,” jelas agensi Cube Entertainment.

BTOB memulai debutnya di bawah Cube Entertainment pada tahun 2012. Pada tahun 2018, semua anggota BTOB memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan Cube Entertainment untuk melanjutkan perjalanan mereka bersama sebagai BTOB.

SM Entertainment Bantah Rumor Sehun dan Chanyeol EXO Pindah Agensi Baru

Sejak debut mereka, BTOB merilis banyak hits termasuk “Way Back Home,” “Remember that,” “It’s Okay,” “I'll be your man,” “Missing You,” “Only one for me,” “Beautiful Pain, ” dan banyak lagi.

Baru-baru ini, BTOB kembali dengan mini album ke-12 mereka “WIND AND WISH” bersama dengan judul lagu dengan nama yang sama pada bulan Mei lalu.