Drama Fantasi Mendatang Lee Seo Jin Membatalkan Produksi?

Lee Seo Jin, Park Ji Hu
Sumber :
  • instagram

Olret – Industri drama Korea sedang menghadapi masalah akhir-akhir ini karena banyak drama yang ditangguhkan atau dihentikan sama sekali. Banyak perusahaan produksi harus membuat keputusan sulit terkait drama mereka.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Lee Seo Jin, Yoon Chan Young, dan Gangster Became High School Student dari Bong Jaehyun Golden Child memiliki rumor bahwa produksi drama tersebut telah dibatalkan. Rumor tersebut terbantahkan setelah tim sendiri datang dan mengatakan bahwa hal tersebut tidak benar. Namun mereka belum mengatakan apakah syutingnya akan segera dimulai.

Tentang Lee Seo Jin, Gangster Yoon Chan Young Menjadi Siswa SMA

Lee Seo Jin, Park Ji Hu

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Acara ini menceritakan kisah gangster berusia 47 tahun Kim Deuk Pal (Lee Seo Jin) yang ingin segera memulai studinya, klaim jenazah siswa sekolah menengah berusia 19 tahun Song Yi Heon (Yoon Chan Young). Dia menghukum orang-orang yang berbuat salah di sekitarnya dan menjalin persahabatan dengan siswa dari kelasnya yang mengalami perilaku kasar di rumah.

Park Ji Hu, Spirit Fingers yang dibintangi Bomin Golden Child

Drama mendatang Spirit Fingers yang dibintangi Park Ji Hu, Bomin Golden Child, Park Yoona dan Jo Joon Young telah mulai syuting lagi setelah ditangguhkan. Saat ini, kru belum yakin apakah akan ditangguhkan lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title
Teaser Drama Korea The 8 Show Sungguh Memukau, Ada Ryu Jun Yeol dan Chun Woo Hee