Lee Chung Ah dan Namgoong Min Akan Bersatu Kembali di My Dearest

Lee Chung Ah
Sumber :
  • instagram

Olret – Selebriti terkenal Lee Chung Ah akan bergabung dengan Namgoong Min sekali lagi untuk drama yang sedang berlangsung My Dearest yang dibintangi Ahn Eun Jin.

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Sebelumnya kedua bintang ini terlihat di K-drama seperti One Dollar Lawyer dan Awaken, kabar mereka bersatu kembali dalam melodrama ini telah meningkatkan ekspektasi penonton mengenai chemistry seperti apa yang akan mereka gambarkan dalam drama ini.

Lee Chung Ah bergabung dengan pemeran My Dearest

Lee Chung Ah

Photo :
  • instagram
Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

K-drama My Dearest karya Namgoong Min dan Ahn Eun Jin telah menyambut pemeran lainnya yaitu Lee Chung Ah. My Dearest merupakan melodrama tentang pengalaman manusia dan kisah cinta mereka di tengah invasi Qing pada Dinasti Joseon.

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun dan Ahn Eun Jin berperan sebagai Yoo Gil Chae yang jatuh cinta satu sama lain di lingkungan yang tegang ini. Sementara itu, Lee Chung Ah memerankan karakter misterius di Blue Mask yang terlibat dalam kehidupan Lee Jang Hyun.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Dia adalah seorang pemburu tawanan perang yang garang dan berani namun dikenal sebagai wanita yang berhati hangat. Penampilannya telah membuat penasaran para penggemar dan pemirsa karena ini akan menjadi ketiga kalinya Lee Chung Ah dan Namgoong Min terlihat di layar yang sama bersama-sama.

Halaman Selanjutnya
img_title