SOMI Mengonfirmasi Perilisan MV Gold Gold Gold dari GAME PLAN

SOMI
Sumber :
  • instagram

Olret – Pada tanggal 28 Agustus, THEBLACKLABEL merilis poster teaser untuk SOMI’s Gold Gold Gold, lagu b-side baru dari albumnya yang baru dirilis GAME PLAN.

Faktanya, Wanita yang Cantiknya Biasa, Justru Punya Cinta Luar Biasa

Dia terlihat sangat cantik dengan rambut pirangnya yang ditata ikal ketat, atasan jala putih, dan kalung merah muda dengan paku perak. Poster tersebut mengonfirmasi bahwa MV Gold Gold Gold akan dirilis pada 31 Agustus pukul 18.00 KST.

Album GAME PLAN SOMI dan judul lagu Fast Forward

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Dengan musiknya yang indah, pesan-pesan yang meyakinkan, penampilan yang dinamis, dan skala yang luar biasa, judul lagu SOMI, Fast Forward, mengumumkan kembalinya gelarnya sebagai artis solo populer.

Dalam waktu kurang dari sehari setelah dirilis, video musik Fast Forward telah ditonton lebih dari 10 juta kali, mendapatkan pujian untuk lagu, tarian, dan penampilannya. GAME PLAN yang pertama kali dirilis hanya sebagai album menarik perhatian penggemar K-pop di seluruh dunia dengan menduduki puncak iTunes Worldwide Album Chart di 7 negara/wilayah.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Di album ini, bersama judul lagu Fast Forward bergenre deep house yang menampilkan performa kuat. Lagu kedua, Gold Gold Gold, memiliki genre hip-hop dalam lagu yang diciptakannya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title