Perselisihan Yu Junwon FANTASY BOYS Dengan Mantan Agensinya Semakin Memanas

Yu Junwon
Sumber :
  • instagram

Olret – Di tengah perselisihan yang sedang berlangsung yang melibatkan Yu Junwon FANTASY BOYS dan agensi kolaboratifnya, PocketDol Studio dan Phunky Studio, atas dugaan kepergian idola tersebut tanpa izin, tindakan hukum diambil pada hari Senin, 28 Agustus. Yu Junwon memulai gugatan yang bertujuan untuk menangguhkan keabsahan kontraknya.

Perselisihan Junwon dengan PocketDol dan Phunky Studios berubah menjadi hukum

5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Yu Junwon mengeluarkan pernyataan di mana ia mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan perintah terhadap PocketDol Studio karena klausul yang merugikan perusahaan dan kegagalannya untuk menepati komitmen tertentu.

Teaser Lovely Runner: Byeon Woo Seok Perlahan Mulai Menyadari Sifat Protektif Kim Hye Yoon

Pada tanggal 28 Agustus, sang idola mengungkapkan bahwa ia telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Distrik Seoul Barat untuk meminta perintah menghentikan pelaksanaan kontraknya.

Dia menyoroti bahwa kepercayaannya pada perusahaan hancur setelah memahami persyaratan kontrak. Perjanjian tambahan yang diajukan perusahaan memuat klausul yang bermasalah, seperti beban biaya tenaga kerja perusahaan.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Sebagai tanggapan, Phunky Studio, perusahaan produksi FANTASY BOYS, juga mengeluarkan pernyataan yang menguraikan alasan mereka mengambil tindakan hukum. Mereka menjelaskan bahwa kepergian Yu Junwon yang tiba-tiba telah menyebabkan kerusakan signifikan terkait produksi video musik, koreografi, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title