Hyungwon MONSTA X Memulai Saluran YouTube

Hyungwon
Sumber :
  • instagram

Olret – Sebelumnya, Starship Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Hyungwon MONSTA X akan memulai perjalanan baru dengan memulai saluran YouTube solonya yang disebut 'lifewithoutaplan' (Life Without A Plan) atau Chae's Drift dalam bahasa Korea.

Postingan Kiki Farrel : Ketika Pacarnya Ibunya Anakku, Pacaran Dari Anak Dari Suamiku

Video pertama adalah vlog sederhana dimana dia berkemah sendiri di tempat indah yang dipenuhi alam. Dengan wajah aslinya dan pemahaman yang kuat tentang berkemah, dia berbicara tentang apa yang akan dia lakukan selama saluran ini dan tampaknya, dia menjanjikan waktu yang luar biasa untuk Monbebes (nama fandom).

Acara YouTube solo Hyungwon MONSTA X

Hyungwon

Photo :
  • instagram
Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Pada bulan Agustus tahun lalu, Hyungwon muncul di saluran YouTube My Alcohol Diary, yang menarik perhatian. Pada saat itu, tingkah Hyungwon yang menawan terhadap MC Lee Young Ji dan sikapnya yang sopan, selain penampilannya yang tampan, membuat pemirsa senang.

Dia mengesankan para hadirin dengan nasihatnya yang tulus dan menunjukkan pemahamannya yang mendalam ketika mereka membahas hubungan antarmanusia. Banyak orang, termasuk Lee Young Ji dan krunya, terhipnotis dengan cara berbicara serta visualnya yang sempurna.

Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen

Dia juga tidak pernah melewatkan hal-hal menarik, mengungkapkan hal-hal seperti dia akan menceritakan beberapa pemikiran lucu tentangnya. Segera setelah dirilis, video ini menempati posisi nomor satu untuk video paling trending di YouTube Korea dan pada saat artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 17 juta kali.

Halaman Selanjutnya
img_title