Jadi Orang Depresi, Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Ungkap Perasaan Bintangi Although I Am Not a Hero

Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Aktor Jang Ki Yong yang baru saja selesai menjalankan tugas wajib militernya pada bulan Februari 2023 lalu, kini akan segera kembali menyapa para penggemar melalui proyek akting terbaru.

10 Film dan Drama Korea yang Dibintangi Oleh Jang Hyuk

Mengutip dari Soompi pada Selasa (29/8/2023), Jang Ki Yong bersama dengan aktris Chun Woo Hee dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama Korea terbaru berjudul 'Although I Am Not a Hero'.

Dalam drama tersebut, Jang Ki Yong akan memerankan karakter Bok Gwi Joo, seorang pria yang memiliki kekuatan super untuk kembali ke masa bahagia di kehidupan lalu.

7 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea Suspicious Partner

Namun, ia perlahan kehilangan kekuatan supernya karena mengalami depresi.

Menanggapi peran karakyernya sebagai seorang yang memiliki kekuatan super sekaligus memiliki depresi, Jang Ki Yong menyampaikan, "Sudah lama sekali sejak aku tampil dalam sebuah proyek drama baru. Jadi, aku mengerjakannya dengan penuh semangat dan antisipasi."

7 Drama Korea Han Suk Kyu yang Cocock Ditonton Saat Weekend

Sang aktor menambahkan, "Aku akan menyimpan semangat ini sampai akhir dan kembali menyapa para pemirsa dengan proyek yang keren. Tolong berikan banyak perhatian dan cinta."

Sementara itu, aktris Chun Woo Hee yang akan memerankan karakter Do Dae Hae yang terikat takdir bersama Bok Gwi Joo, mengatakan, "Although I Am Not a Hero adalah sebuah drama yang menyentuh mengenai sebuah keluarga dan kebahagiaan."

Halaman Selanjutnya
img_title